Ghofur Menyapa

Assalamu'alaikum....
Salam Sejahtera untuk kita semua...

Selamat datang si blog Saya ini, blog yang berusaha untuk memberikan informasi tentang Kabupaten Tuban dan SMA Negeri 4 Tuban.
Saya minta ma'af atas segala kesalahan yang terjadi dalam blog ini, baik dalam bentuk tulisan maupun informasi yang di sajikan.
Semoga blog ini dapat bermanfaat dan memotifasi Anda untuk memanfaatkan sunia IT yang lebih berguna bagi kita semua. Amien...
.....TERIMA KASIH atas kunjungannya....
Wassalamu'alaikum

Rabu, 17 Juni 2009

PENDIDIKAN

Suku Budaya

Pendidikan

Kualitas Pendidikan di Tuban tergolong sangat baik. Terbukti dengan adanya 3 sekolah yang bertaraf internasional, antara lain:

Menurut rencana, ada 1 SD dan 3 SMP yang akan bertaraf internasional, yakni:

Berbagai event lomba di juarai oleh pelajar Tuban. Banyak diantaranya adalah sekolah yang berkecimpung dalam dunia Karya Ilmiah Remaja, diantaranya adalah:



Selain Universitas Sunan Bonang ada institut pendidikan tinggi baru, yaitu Universitas Ronggolawe, yang pada awalnya dikenal sebagai IKIP PGRI TUBAN di Jalan Manunggal. Jurusan bahasa Inggris dari institut ini telah kerjasama dengan sebuah organisasi sukarela Inggris yang bernama Voluntary Service Overseas sejak tahun 1989. Setelah tiga sukarelawan, organisasi lain, yaitu Volunteers in Asia yang berasal dari Amerika Serikat meneruskan tradisi ini dengan mengekspos mahasisiwa serta dosen yang kurang sempat berlatih bahasa sehari-hari. Ketua jurusan Bapak Agus Wardhono telah menjadi doktor (S-3) dalam bidang Linguistik Inggris di Universitas Negeri Surabaya.

Tidak ada komentar: