Ghofur Menyapa

Assalamu'alaikum....
Salam Sejahtera untuk kita semua...

Selamat datang si blog Saya ini, blog yang berusaha untuk memberikan informasi tentang Kabupaten Tuban dan SMA Negeri 4 Tuban.
Saya minta ma'af atas segala kesalahan yang terjadi dalam blog ini, baik dalam bentuk tulisan maupun informasi yang di sajikan.
Semoga blog ini dapat bermanfaat dan memotifasi Anda untuk memanfaatkan sunia IT yang lebih berguna bagi kita semua. Amien...
.....TERIMA KASIH atas kunjungannya....
Wassalamu'alaikum

Kamis, 25 Juni 2009

BOLA BASKET, UNGGULAN SMA NEGERI 4 TUBAN

BOLA BASKET, UNGGULAN SMA NEGERI 4 TUBAN

Dari sekian banyak prestasi yang telah di raih oleh SMA Negeri 4 Tuban, yang paling Fresh adalah prestasi dari team Bola Basket SMA Negeri 4 Tuban yang bernama Alfa Stars. team ini telah meraih dua penghargaan sekaligus saat pertama kalinya menunjukkan kehebatannya. Penghargaan itu adalah Juara III lomba Basket se Kab. Tuban dan Juara IV MASDA CUP se Provinsi Jawa Timur.

Dalam perlombaan Bola Basket tingkat Kabupaten, Alfa Stars menyingkirkan beberapa team yang berasal dari beberapa sekolah yang telah lama mengikuti kejuaraan-kejuaraan Bola Basket. Beberapa sekolah yang tersingkir akibat ulah sportifitas Alfa Stars adalah team bola Basket dari sekolah faforit. Tapi, saat kejuaraan MASDA CUP tingkat Jawa Timur SMA Negeri 4 Tuban terkalah kan oleh sekolah yang berasal dari Kabupaten yang sama, dan sekolah tersebut pun juga pernah di kalahkan oleh Alfa Stars pada saat kejuaraan Bola Basket tingkat Kabupaten sebelumnya.

Kekalahan yang di alami Alfa Stars ini tidak lantas membuat kecewa pada anggota team ini. Karena jika di lihat dari sepak terjangnya, Alfa Stars yang notabennya team bola basket SMA Negeri 4 Tuban ini baru saja mencoba merintis prestasinya. Kenyataan yang ada di lapangan sendiri juga sangatlah memuskan. Bagaimana tidak? Baru mengikuti kejuaraan saja langsung mendapatkan juara, apalagi telah lama mengikuti kejuaraan???? Bisa – bisa menjadi juara umum terus ni......

Tidak ada komentar: